Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 30 Maret 2014

Jangan Belajar Copywriting Kecuali Anda Ingin Kaya!

Belajar CopywritingJangan Belajar Copywriting - Pernahkah Anda membayangkan menjadi orang kaya? Apakah Anda memiliki bisnis yang pendapatannya masih jauh dari yang Anda harapkan? Dan bagaimana cara yang Anda lakukan untuk meningkatkan omzet bisnis Anda?

Sebelum saya membahas copywriting lebih jauh, ambil selembar kertas dan pulpen silahkan Anda tulis jawaban Anda dari pertanyaan saya diatas. 1 menit dari sekarang ya. :)

Sudah dapat jawabannya..? Good..

Tahukah Anda skill copywriting itu dapat merubah kehidupan Anda (red: kaya). Tapi, sayangnya belajar copywriting itu tidak bisa di bilang mudah. Saran saya, silahkan Anda Contek dan Tiru tips – tips copywriting dari blog saya ini. Karena Itu cara yang paling mudah, hehe.. :)

Belajar copywriting itu sangat membahayakan, karena akan membuat bisnis Anda mendapatkan penghasilan diluar yang pernah Anda bayangkan. Mengapa? Karena copywriting dapat mempengaruhi seseorang, dari yang tidak mau beli jadi ingin membeli produk Anda.

Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda pahami dulu apa itu copywriting. Seperti yang di jelaskan dari situs Wikipedia.com, Copywriting adalah :

“Profesi dilingkungan periklanan yang tugasnya menulis naskah iklan, baik untuk iklan cetak (print Ad), iklan televise (TV Commercial), Iklan radio (Radio Commercial) dan segala macam bentuk komunikasi merek. Seorang copywriter berpasangan dengan Art Director (Penata Artistik), membuat sebuah konsep iklan. Atasan mereka adalah Creative Director dan mereka di dalam Creative Departement di sebuah perusahaan iklan (Advertising Agency).”

Jika saya definisikan “Copywriting adalah skill atau kemampuan seseorang untuk membuat suatu rangkaian kata atau kalimat dengan tujuan untuk membuat orang yang membaca kata atau kalimat tersebut dapat terpengaruh.”

Apabila Anda adalah seorang pebisnis baik yang bergerak di bisnis online ataupun bisnis offline. Saya sarankan untuk mempelajari dasar – dasar copywriting. Mengapa? Karena dengan menguasai skill copywriting Anda dapat meningkatkan omzet bisnis Anda 5 kali lipat, bahkan bisa lebih dari itu.

Coba saya tebak, mungkin saat ini dalam hati Anda bertanya-tanya bagaimana caranya belajar atau mengasah skill copywriting?  Betul kan? hehe..

Belajar copywriting itu mudah,jika Anda memilki banyak waktu luang saya sarankan Anda untuk googling atau membaca artikel-artikel di blog saya. Saya akan memberikan tips-tips copywriting secara Gratis untuk Anda. Ya, semuanya gratis. :)

Dalam belajar atau mengasah skill copywriting, ada beberapa point yang harus Anda baca, pahami dan praktekan. Poin pentingya adalah:
 

1. Memahami dasar-dasar seorang Copywriter
2. Mempelajari Hypnotic Writing
3. Praktek membuat Sales Letter
4. Membaca kisah sukses para Copywriter di dunia
5. Contek dan Tiru artikel di Blog Tips Copywriting, hehe.. :)

Saya yakin, jika Anda serius mempelajari 5 point di atas Anda akan menguasai skill copywriting tanpa harus membuang uang Anda lebih banyak.

Satu pesan penting dari saya…
“ Jangan Belajar Copywriting Kecuali Anda Ingin Kaya! “

NB:

Bayangkan bagaimana jadinya jika Anda dapat menguasi skill copywriting dengan hanya mempelajari 5 point penting dari artikel ini. Selamat mencoba..