Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 30 Maret 2014

Akhirnya 4 Rahasia Copywriter Hebat Terungkap

Rahasia Copywriter
4 Rahasia Copywriter - Sebelum saya mengungkap 4 rahasia menjadi copywriter hebat, saya ingin memberitahukan pada Anda keuntungan menjadi copywriter.

1. Tahukah anda, copywriter lebih cepat karirnya?
2. Tahukah anda, copywriter bergaji lebih baik?
3. Tahukah anda, copywriter bekerja lebih ringan?
4. Tahukah anda, copywriter bekerja lebih fun?
5. Tahukah anda, copywriter lebih fleksibel?

Saya yakin Anda pasti tertarik menjadi seorang copywriter. Karena bukan hanya Anda yang tertarik, sampai saat ini pun saya bahagia menjadi copywriter. :)

Copywriter adalah “orang yang memiliki kemampuan copywriting, pekerjaan mereka adalah menulis copy dari materi produk yang akan di pasarkan. Dengan tujuan agar produk tersebut dapat diterima oleh target pasar perusahaan tersebut.”

"Dalam dunia pemasaran (periklanan) seorang copywriter merupakan buronan yang paling banyak dicari. Itulah alasan mengapa menjadi copywriter itu menyenangkan."

Jika Anda ingin menjadi seorang copywriter hebat, Anda harus tahu bagaimana menjadi seorang a good copywriter. Saya akan ungkap rahasia seorang copywriter hebat pada Anda, agar Anda bisa mencuri cara mereka sukses di dunia copywriter.

Anda ingin tahu sekarang? Matikan televisi Anda, dan fokus dengan tulisan di depan Anda.

1. Copywriter itu kreatif

Carilah ide-ide besar Anda untuk menciptakan hal-hal baru dalam memasarkan suatu produk, gunakan semua kreatifitas yang ada dalam diri Anda.  Jika ide kreatif besar yang Anda dapatkan bisa membuat orang kagum dan terpengaruh, dengan sendirinya mereka akan membeli produk yang Anda tawarkan.

2. Copywriter itu kutu buku

Pekerjaan utama seorang copywriter adalah menulis dan mengembangkan ide-ide gila mereka untuk membuat formula pemasaran yang dahsyat. Tentunya itu semua didapat karena mereka adalah seorang kutu buku (rajin membaca).

Jadi mulai hari ini, jangan katakan Anda adalah seorang copywriter hebat, jika Anda malas membaca. :D

3. Copywriter itu pendengar setia

Tahukah Anda banyak orang sukses karena mereka selalu menjadi pendengar yang baik. Seorang copywriter pun harus bisa menjadi pendengar setia. Ingat informasi itu kita dapat bukan hanya dari yang kita lihat, tapi juga dari apa yang kita dengar.

4. Copywriter itu gila menulis

Jika Anda memiliki rencana untuk menjadi seorang copywriter hebat, saran saya Anda bisa membaca artikel-artikel saya tentang sales letter. Anda bisa contek dan tulis kembali dengan diseuaikan produk yang ingin Anda pasarkan.

Saran saya, Anda harus mencoba menulis sales letter setiap hari. Agar skill copywriting Anda terasah lebih tajam lagi.

Jika Anda ingin menjadi seorang copywriter yang hebat, ikuti 4 langkah tersebut. Dan dapatkan hasil yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

NB:

Jika Anda sudah membuat tulisan sales letter dan ingin berkonsultasi dengan saya. Silahkan kirimkan tulisan sales letter Anda ke email: andremarketer@gmail.com saya akan balas email Anda, dan memberikan sedikit arahan dan bimbingan pada Anda.

Tenang saja, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun! Bayangkan, kapan lagi Anda mendapat kosultasi Gratis?