Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 30 Maret 2014

11 Cara Membujuk Pembaca Dengan Hypnotic Writing

Hypnotic WritingCara Membujuk Pembaca - Hypnotic Writing dibuat dengan tujuan untuk membujuk atau merayu pembaca dengan hanya kata-kata. Seperti yang pernah saya tulis di artikel sebelumnya. bahwa Ada kunci utama hypnotic writing yang orang tidak tahu.

Jika Anda adalah seorang internet marketer Anda harus tahu bagaimana membuat tulisan Anda tidak dapat di tolak oleh pembaca tulisan Anda.

Kemarin saya telah mengungkap 4 rahasia besar hypnotic writing. Artikel ini saya  buat untuk menyempurnakan dan menjabarkan dari 4 rahasia hypnotic writing tersebut.

Tahukah Anda apa yang dibutuhkan untuk menciptakan hypnotic writing yang bisa membujuk orang agar membeli produk atau jasa Anda?

Berikut 11 cara membujuk pembaca dengan hypnotic writing yang harus Anda tahu..

Ketahui yang Anda inginkan. Sebelum mulai melakukan sesuatu, Anda harus tahu apa yang ingin Anda capai. Apa niatnya? Apa tujuannya? Apa sasarannya?

1. Daya tarik emosi. 

Semua orang sibuk dengan pikirannya. Tantangan kita sebagai penulis atau pembicara adalah memecah perhatian orang sehingga mereka menerima pesan kita. Jika kita tidak dapat memecah perhatiannya, mereka akan tetap sibuk dengan pikirannya.

Bagaimana cara memecah perhatian pembaca? 
Cerita lucu, kutipan, kisah, statistik, judul, serta nama. Atau sentuh emosinya dengan menemuinya di tempat mereka sedang sibuk.
2. Kita harus bertanya
"Apa yang dipedulikan pembaca saya?" serta "Apa yang ada dalam benak pembaca saya?" Emosi menggerakkan orang.

3. Tarik perhatiannya kepada keprihatinan utama pembaca Anda, 
sehingga Anda bisa menggugah emosi mereka dengan daya tarik yang tulus.

4. Berikan apa yang mereka mau. 
Mereka pasti menginginkan solusi yang nyata dari problem yang nyata. Mereka ingin kebahagiaan, kehidupan yang lebih mudah, keamanan serta hiburan. Mereka tidak ingin fitur tapi manfaat. Fitur adalah fakta. Manfaat menyatakan mengapa fakta itu penting bagi pembaca.

5. Ajukan pertanyaan yang membawa pembaca ke pihak Anda  
Buat pertanyaan yang jawabannya hanya satu kata: ya. Anda harus menawarkan apa yang mereka inginkan.

6. Gunakan bahasa gambar. 
Penelitian memperlihatkan bahwa kita berpikir dalam gambar. Jabarkan ide dalam perincian yang jelas. Beritahu apa yang akan mereka lihat, dengar, bau, rasa, dan cicip.

7. Gunakan Kesaksian Bangun kepercayaan dengan kesaksian. 
Tips: Pastikan kesaksian itu spesifik. "Saya menyukai buku ini" tidaklah sekuat "Bab tentang negosiasi membantu saya mendapatkan kontrak seharga $ 39,000!" Cara lain mendapatkan kepercayaan: Garansi pasti.

8. Ingatkan mereka akan problem mereka dan solusi Anda. 
Sebelum Anda mengakhiri tulisan ingatkan pembaca hypnotic writing mereka punya problem dan Anda punya solusinya.

9. Tambahkan N.B. 
Bagian yang dibaca pertama, terakhir, dan yang akan diingat paling lama. NB adalah peluang untuk menyatakan poin terkuat Anda.

10. Buatlah menarik secara visual 

Gunakan paragraf pendek, dialog jika mungkin, gambar penanda, dan margin yang luas.

11. Yakini apa yang Anda jual  

Hal ini mungkin poin terpenting. Kita tidak bisa menjual apapun yang tidak kita yakini. Itulah hukum dasar tentang membujuk. Antusiasme bisa membuat orang percaya. Jangan coba-coba menulis apapun jika Anda tidak secara jujur meyakini apa yang Anda tulis.


Cara ini saya sarikan dari buku Joe Vitale “Hypnotic Writting”, Joe merupakan pebisnis online, copywritter dan jagoan menulis kalimat penjualan yang sudah mempelajari mengenai hypnotic writing selama 40 tahun.

Untuk meningkatkan kemampuan menjual dan menulis anda di Interenet, saya sangat anjurkan membaca buku Joe ini.

Selamat mencoba.. :)