Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Minggu, 30 Maret 2014

Mengungkap 4 Rahasia Besar Hypnotic Writing

4 Rahasia Besar Hypnotic Writing - Mungkin  Anda semua sudah tahu, dalam menulis hypnotic writing di butuhkan kata-kata yang dapat menghipnotis orang yang membacanya. Anda tidak harus menjadi seorang yang expert di bidang copywriting, karena Anda hanya cukup menambahkan kata yang menghipnotis dalam kalimat Anda.

Rahasia Hypnotic WritingTapi apakah hanya sebatas itu saja?

Banyak pakar copywriting di dunia menjelaskan bahwa ada kunci rahasia dalam menulis Hypnotic Writing. Dan jika Anda tahu kunci rahasia tersebut, Anda tidak harus menyiksa diri Anda dengan mencari berbagai macam kalimat yang dapat menghipnotis orang yang membaca.

Saya yakin, saat ini Anda sudah penasaran dan ingin segera tahu Apa 4 Rahasia Besar Hypnotic Writing. Betul? Hehe..

Tenang, saya akan mengungkapkan point-point rahasia besar hypnotic writing pada Anda. Berikut Rahasianya.

  • Hypnotic Writing diciptakan oleh salah satu kunci efektifnya, yakni Keakraban.
    Keakraban berasal dari gaya murni Anda. Jadi, jangan meniru penulis yang Anda kagumi! Buatlah gaya bahasa tulisan Anda seakan-akan Anda sedang berbicara dengan seseorang. Dengan begitu tulisan Anda akan terlihat lebih santai.
  • Lupakan semua "cara menulis" Jadilah diri sendiri!
    Tulis dengan gaya Anda sendiri! Banyak penulis hypnotic writing gagal dalam menyampaikan pesan yang dibuat dalam surat penjualannya. Mengapa? Karena mereka terlalu berambisi ingin mengikuti gaya menulis seperti orang lain.
  • Hypnotic Writing timbul dari sikap bebas.
    Hal ini terjadi ketika Anda tidak mengedit tulisan Anda saat sedang menulis.  Buatlah tulisan Anda mengalir, tuliskan semua yang timbul di pikiran Anda saat Anda sedang menulis. Jangan merubah kata (edit) sampai bagian penutup tulisan.

  • Percaya diri sendiri, menjadi diri sendiri, dan mengekspresikan diri sendiri.
    Tulisan seseorang pasti mempunyai gaya bahasa yang berbeda-beda. Jika Anda tidak percaya diri untuk menjadi diri Anda sendiri. Anda akan kesulitan dalam menulis. Gak percaya? Coba saja!

Jika Anda ingin mengasah kemampuan hypnotic writing, Anda harus ingat satu kutipan favorit saya ini…

"Seandainya kita semua diajari berbicara secara kita diajari menulis, kita semua akan berbicara dengan gagap" - Mark Twain.

Sekarang Anda sudah tahu rahasia besar dalam menulis hypnotic writing. Kini saya tantang Anda untuk membuat sebuah artikel yang dapat menghipnotis seseorang saat membacanya.

Kirim artikel Anda ke email andremarketer@gmail.com. Sertakan nama lengkap dan situs website Anda. Jika tulisan Anda benar-benar menghipnotis, saya akan tampilkan di website ini dan di link ke website Anda.

Anda berani? Saya tunggu tulisan hebat Anda!