Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Senin, 31 Maret 2014

4 Rumus Iklan Terhebat di Dunia

Rumus Iklan Terhebat - Dalam dunia marketing, iklan merupakan alat promosi paling efektif. Jika Anda bergelut di bisnis online, pasti Anda sudah tahu pentingnya iklan dalam memasarkan bisnis online Anda.

Iklan yang bagus, tidak di lihat dari panjang atau pendeknya iklan tersebut. Tapi di lihat dari bagaimana tindakan calon pembeli yang membaca iklan Anda.

Rumus Membuat IklanKita sering melihat situs di internet yang menyediakan space iklan untuk produk atau jasa bisnis kita. Jumlahnya tidak sedikit, satu situs penyedia iklan bisa menampung hingga ribuan iklan tiap harinya. Jika Anda tidak bisa membuat iklan Anda di baca oleh calon pembeli Anda, artinya iklan Anda akan sia-sia.

Lalu bagaimana caranya membuat iklan yang pasti akan di baca oleh calon pembeli...?

Tenang, saya akan memberitahukannya pada Anda. Ada rumus iklan yang sering di gunakan oleh para internet marketer di dunia. Jika rumus iklan ini Anda gunakan dalam membuat iklan Anda, saya yakin akan banyak calon pembeli yang menghubungi Anda untuk membeli produk atau jasa Anda.

Berikut 4 rumus membuat iklan terhebat di dunia yang perlu Anda catat...


1.      1. Attention ( Perhatian )
Semakin banyak orang yang memasang iklan di suatu situs yang menyediakan tempat untuk memasang iklan. Semakin sedikit pula orang yang akan membaca iklan yang Anda pasang. Anda harus bisa menarik perhatian pembaca agar dapat membuat orang membaca isi iklan Anda.

Bagaimana membuat iklan yang dapat menarik perhatian pembaca?
  • Buatlah headline (judul) iklan yang dapat memukau dan dapat membuat pembaca terkejut.
  • Gunakan kata-kata Hypnotic Writing seperti : Rahasia, Gratis, Garansi, Bonus, Mudah, Cepat, Uang, Best Seller, Kisah Nyata, Aman, Terpercaya, Teruji, Otomatis, Diskon, Luar Biasa, Dijamin.
  • Contoh judul yang menarik perhatian pembaca: “3 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Tanpa Harus Diet”
  • Jangan menulis judul iklan dengan huruf besar semua, karena terkesan jadi tidak professional. :)

2.     2. Interest ( Minat )
Setelah pembaca iklan Anda terpukau dan terkejut, langkah selanjutnya adalah membuat pembaca iklan Anda tertarik pada produk jasa Anda.

Bagaimana membuat calon pembeli tertarik pada produk atau jasa yang Anda tawarkan..?
  • Tunjukan manfaat terpenting dari produk Anda. Yang tidak bisa mereka dapatkan dari produk lain.
  • Berikan mereka janji yang tidak dapat mereka tolak. Misalnya : Garansi 1 tahun, Beli 1 Gratis 1, dll.
  • Intinya Anda harus bisa menahan pembaca tersebut, agar tetap membaca isi iklan Anda selanjutnya.

3.      3. Desire ( Hasrat )
Dalam membuat iklan anda sukses, menarik minat dengan memberikan janji saja belum cukup. Anda harus bisa membuat mereka berhasrat untuk memiliki produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Bagaimana membuat calon pembeli berhasrat untuk membeli dan memiliki produk atau jasa yang Anda tawarkan..?
  • Tunjukan manfaat dari produk Anda, misal : produk Anda lebih unik dan lebih unggul di bandingkan dari produk lain.
  • Tunjukan  sesuatu dalam produk Anda yang dapat membuat pembaca merasa lebih bahagia, lebih kaya atau lebih sehat. Jika memiliki produk Anda.

4.      4. Action ( Tindakan )
Jika pembaca iklan Anda tidak melakukan apa – apa setelah membaca iklan Anda. Artinya…
Iklan Anda sia-sia. Anda harus memancing pembaca agar mereka melakukan tindakan dari apa yang Anda harapkan.

Bagaimana memancing calon pembeli agar dapat melakukan tindakan dari apa yang Anda harapkan..?
  • Gunakan Call To Action dalam iklan Anda. Contoh:
    “Pesan sekarang atau besok harga naik jadi…”
    “Untuk pemesanan hubungi 0813 xxx xxxx, atau dapatkan informasi selengkapnya di…(Sebutkan Website Anda)”
  • Intinya dari Action adalah membuat pembaca iklan Anda untuk segera menghubungi dan membeli produk atau jasa Anda.

NB:
4 Rumus Membuat Iklan Terhebat
di Dunia ini tidak akan terasa hasilnya, jika Anda tidak mempraktekannya sekarang!

So… Selamat mencoba.. :)